Artikel

Audiensi IPPK Kota Salatiga

Setelah dilantiknya kepengurusan baru Ikatan Purna Karyawan Pendidikan dan Kebudayaan (IPPK) masa jabatan 2018-2023 cabang Kota Salatiga, mereka melakukan audiensi dengan Plt. Kepala Dinas Pendidikan Kota Salatiga yang saat ini dijabat oleh Kepala Bagian Keuangan Sekretariat Daerah Kota Salatiga, Ibu Yuni Ambarwati, SH beserta jajaran di Dinas Pendidikan Kota Salatiga. 

Dalam pertemuan tersebut mereka memperkenalkan kepengurusan baru IPPK cabang Kota Salatiga dan menyampaikan program-program IPPK dari pusat, provinsi sampai ke kota. Juga mensinergikan antara IPPK dengan DIinas Pendidikan Kota Salatiga dimana sampai saat ini pengelolaan dana sosial bagi pegawai yang sudah purna ada di Dinas Pendidikan Kota Salatiga.

Dengan perkembangan dalam dunia pendidikan yang cepat dengan adanya regulasi-regulasi baru tentang pendidikan yang ada baik dari pusat maupun daerah, maka pengurus IPPK cabang Kota Salatiga memohon untuk tetap di ikutkan dan di sosialisasikan sehingga mereka tidak terlambat dalam berkembangnya pendidikan dan memahami perubahan-perubahan yang ada di dalamnya.

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close